Saturday, July 16, 2016

Menambang bitcoin lewat CoinMine



Penjelasan
Entah ini mining atau Faucet yang jelas ini menghasilkan Bitcoin, dan konten profit di sini yang menurut saya bagus adalah Comission refeal *Penjelasannya dibawah. Masih banyak lagi konten profit di situs penghasil Bitcoin ini. Kita nanti disuruh untuk memilih pulau dan beli tempat seharga 10 Diamond, kita nanti diberi 20 Diamond jadi manfaatkan. Setelah beli nanti bisa di Upgrade, kita diberi free 30.000 satoshi, untuk roti yaitu tentang berapa lama waktu mining, dan jika roti habis mining akan berhenti. Untuk regsiter confirmasi email memerlukan setidaknya kurang lebih 1 jam untuk masuk ke email anda.
Langsung aja bagaimana cara Memulainya

Klik "Sign up" dan isi semua form tersebut lalu klik sing up yang kecil lalu cari pada email anda konfirmasi dari CoinMine, konfirmasi diproses setidaknya paling lama 24 jam. Apabila belum mendapat email konfirmasi, klik seperti pada gambar tersebut. Mungkin bisa lama mengingat mining ini hanya bisa punya satu akun saja.
Login anda isi email anda. 
Lanjut mencari tempat untuk menambang dengan cara membeli tambang supaya bisa memulai mendapat sathosi dan withdraw. Anda akan diberi modal atau dengan kata lain bonus, manfaatkan sebaik mungkin.
Klik gambar pulau samping kanan atas , untuk gambar roti itu gunanya seperti sebagai bahan tenaga anda atau dengan kata lain waktu lama menambang catatan jika roti habis maka pekerja tidak akan menghasilkan satosi, anda bisa mendapatkan roti itu dengan gratis hanya dengan klik tanda + 
Pilih tempat menambang
Cari tempat yang kosong
Setelah beli , anda bisa upgrade penambang anda dengan klik "Manage", saya rasa tanpa saya jelaskan sudah mengerti untuk yang ini. Sukses selalu



 

1 comment:

Blogger said...

¥¥¥¥¥¥¥ BITCOIN FAUCET ROTATOR ¥¥¥¥¥¥¥
* CLAIM 10 THOUSAND Satoshis in just 5 MINs.
* MAXIMIZE your Satoshis per Claim ratio.
* HIGH PAYING FAUCETS, start with 5,000 satoshi per claim.
£££££££ ******** GO TO THE FAUCET ROTATOR NOW ******** €€€€€€€