Saturday, July 16, 2016

FAUCET

Faucet Bitcoinadalah suatu situs / website yang memberikan Bitcoin dalam jumlah tertentu kepada pengunjungnya dengan cara meng-CLAIM sejumlah Bitcoin yang disediakan secara gratis.

Biasanya untuk mendapatkan / meng-claim BITCOIN GRATIS tersebut :


  • pengunjung diwajibkan memasukkan alamat Bitcoin yang berupa kode dompet atau alamat email.
  • Setelah itu pengunjung harus mengisi kode Captcha yang telah disediakan sebagai cara untuk memverifikasi bahwa yang melakukan claim tersebut bukan robot. Klik tombol claim.
  • Dan jika kode Captcha cocok maka sejumlah Bitcoin yang disediakan tersebut langsung ditransfer ke alamat dompet Bitcoin.

Faucet menurut istilah berarti kran air. Kita semua pasti tahu kran air kan ? Cara kerjanya cukup mudah, putar dan air langsung mengalir. Karena cara kerja yang mudah inilah situs penyedia bitcoin gratis ini disebut Faucet Bitcoin.
Jumlah Bitcoin yang bisa di claim secara gratis melalui faucet bitcoin sangat berfariasi dan biasanya diberikan dalam jumlah satuan BITS/ SATOSHI / µBTC (mikro bitcoin)

Satu BitCoin (BTC) sama dengan 1000 milli BitCoin (mBTC)
Satu milli BitCoin (mBTC) sama dengan 1000 micro BitCoin (μBTC)
Jadi satu BitCoin (BTC) sama dengan 1 000 000 micro BitCoin (μBTC)
Satu BitCoin (BTC) sama dengan 100 000 000 Satoshi
Satu milli BitCoin (mBTC) sama dengan 100 000 Satoshi
Satu micro BitCoin (μBTC) sama dengan 100 Satoshi 
 


Selengkapnya klik disini untuk mengenal satuan-satuan Bitcoin
Faucet Bitcoin juga biasanya identik dengan situs periklanan / situs publisher (penayang) iklan karena di tiap halaman situs faucet pasti terpampang banner-banner iklan ataupun iklan teks. Hal ini dikarenakan  jumlah visitor yang setiap waktu datang untuk mengklaim Bitcoin Gratis dan jumlahnya tentu sangat banyak. Sehingga situs ini memenuhi syarat untuk menayangkan iklan sejenis PPC (Pay Per Click) dsb karena jumlah visitor cukup tinggi.
Jadi jangan heran kalau setiap surfing faucet pasti saja ketemu dengan beraneka ragam iklan. Begitulah cara pemilik faucet mendapatkan penghasilan dari iklan  

1 comment:

Blogger said...

¥¥¥¥¥¥¥ BTC FAUCET ROTATOR $$$$$$$
* CLAIM OVER 10k Satoshi in just 5 MINs.
* MAXIMIZED Satoshis from Claim ratio.
* HIGH PAYING FAUCETS, start at 5,000 satoshi per claim.
¥¥¥¥¥¥¥ www.iacbit.org/faucet-rotator/ $$$$$$$