Sunday, July 17, 2016

HashNest


Hashnest, adalah cloud mining yang diluncurkan oleh Bitmain, yaitu perusahaan yang memproduksi hardware mining bernama Antminer. Hashnets diperkenalkan ke publik melalui forum bitcointalk.org pada tanggal 1 September 2014. Hashnest menawarkan beberapa pilihan mesin yang dapat kita beli untuk menjalankan cloud mining, yaitu Antminer S2, Antminer S3, UMISOO, Antminer S4,  Antminer S5, Antminer S6, dan Antminer S7. Ketujuh mesin tersebut memiliki harga dan kemampuan berbeda. Hashnest juga menyediakan kontrak khusus yaitu PACMiC.
Level Kepercayaan
Hashnest adalah salah satu cloud mining yang dapat diandalkan karena terdapat mining farm real yang besar milik Bitmain yang benar-benar memproduksi bitcoin. Mereka juga dapat menunjukkan mining farmnya. Mining pool yang digunakan Hashnest untuk menambang adalah pool milik mereka sendiri, yaitu Ant Pool, Ant Pool juga dapat digunakan oleh umum, sehingga dapat dipastikan poolnya adalah asli.
 
Harga
Untuk masalah harga, tidak bisa dipastikan karena Hasnest menggunakan sistem market jual beli GHS seperti Cex.io. Hal tersebut justru menjadi kelebihan, karena dengan adanya sistem market, user dapat membeli dan menjual GHS dengan bebas. Jadi jika suatu saat ingin berhenti, GHS dapat kita jual. Untuk harga kontrak PACMiC saat ini adalah 1 BTC per kontrak dengan kekuatan 1 THS (Tera Hash). Tidak ada humlah minimum GHS untuk dapat menggunakan market, bahkan jual atau beli 1GHS juga bisa.
Maintenance Fee
Maintenance fee yang digunakan Hashnest tergantung difficulty dan harga bitcoin, jadi maintenance fee Hasnest juga naik turun. Maintenance fee juga berbeda-beda setiap mesin. Urutan maintenance fee dari besar ke kecil berdasarkan jenis mesin adalah Antminer S2, UMISOO, Antminer S3, Antminer S4, kemudian Antminer S5.
Halaman Dashboard
Dashboard dari Hashnest sendiri sangat menari karena terdapat grafik dan keterangan lain yang mudah dibaca dan dipahami. Halaman Market yang sederhana dan mempermudah dalam jual beli GHS/BTC. Dan masih banyak lagi menu-menu lain yang bermanfaat.
Pembayaran
Dalam hal pembayaran, Hashnest tidak mengenakan fee yang tinggi. Fee saat penarikan BTC hanya dikenakan untuk biaya transaksi normal sebesar 0.0001 BTC. Proses Pembayaran sangat cepat. Setelah 2-10 menit reqest WD, BTC langsung sampai ke wallet dengan selamat.
Affiliate/Referral Bonus
Saat ini Hashnest tidak menggunakan sistem referral, ini adalah kekurangan namun tidak terlalu berdampak pada keseluruhan performa Hashnest. Namu hal ini juga dapat menjadi kelebihan karena dengan tidak adanya sistem referral, maka pengeluaran yang tidak perlu dapat ditekan dan bitcoin dapat dialihkan ke pembayaran member atau yang lainnya
Kesimpulan
Saat ini Hashnest menjadi satu-satunya cloud mining yang paling aman Karena didirikan oleh Bitmain. Kelebihannya terletak pada sistem market yang memberikan rasa aman dan nyaman pada user dengan tampilan dashboard yang menarik dan sangat membantu dalam menganalisa profit dengan mudah. Kekurangannya adalah tidak adanya sistem referral yang akan membuat hashnest sulit dikenal karena orang-orang akan enggan untuk menginfokan tentang Hashnest. Kami menilai, Hasnest sangat recomended untuk para miners pemula dengan alasan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Untuk yang ingin mencoba bisa langsung ke Hashnestdotcom
 
Market untuk jual beli
 

1 comment:

Blogger said...

Smart multicurrency mining software & 1-click GUI miner.

Start mining effectively with your computer or smartphone.

Generate the most profit auto-mining coins with the highest returns.

Download MINERGATE.